Minggu, 28 April 2013

TIDAK KUTEMUKAN

Apa yg harus aku lakukan ? Aku tidak tau , itulah jawaban diriku sndri .
Kebohongan demi kebohongan terus kulakukan .
Harapan mereka bertumpuh padaku , tpi  aku telah menyia-nyiakannya .
Aku sadar perbuatanku salah , tetapi mengapa aku terus dan terus mengulangnya .
Sampai kapan aku seperti ini ?
Sampai kapan kepalsuan pada diriku berlanjut ?
Sampai kapan  aku bertahan ?
Jika yg kutunggu adalah perubahan , semuanya sudah terlambat .
Mungkin kata org tidak ada kata terlambat untuk berubah .
Tapi tidak denganku . Semuanya sudah terlambat .
Semuanya telah terjadi . Aku merasa lelah dengan semua ini .
Aku mengutuki diriku sendiri . Aku merasa ingin menghentikan semuanya .

Tapi bagaimana ? Aku tidak tau dan tak akan pernah tau .
Hidupku tak semudah perkiraanku .
Bahkan terasa sangat sulit .
Aku sering bertanya pada diriku sendiri
Untuk apa aku hidup ?
Apa yg kucari dalam hidup ini ?
Untuk siapa aku hidup ?
Tapi aku tak menemukan jawabannya .
Sampai kapan aku bertahan . Sampai kapan aku melakukan kebohongan ini .
Aku gk sanggup melihat mereka terluka lagi .
Tapi kenapa aku terus membuat mereka terluka .

Mungkin suatu saat aku akan berhenti dan mencari jawaban" yg selalu menghantui diriku .
Tapi bagaimana bila aku tak menemukan jawaban" itu ?
Bagaimana klw aku menemukannya tetapi jawaban itu tak sesuai dgn yg aku harapkan ?
Apakah aku bisa menerima semuanya ?
Biarlah waktu yg akan menjawabnya .
Dan jika saja aku tidak bisa menemukan jawaban" itu hingga akhir hidupku , aku akan berusaha mencari di kehidupan selanjutnya sampai aku menemukan jawaban itu .
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar